MP3 Qur'an

Label

free counters

Chat With Me!

Friday, December 9, 2011

postheadericon Angan........

Aku terlelap dalam rencana masa laluku
Terkurung dalam gema-gema kehidupan yang mengepungku
Terjerat dalam tali sesal masa silamku
Bersama Siluet ku bertapa
Dalam sesal dan air mata

Bukan waktu yang panjang
Namun anganku yang melayang
Bukan dunia yang sepi
Namun hati yang dirundung sunyi


Masa lalu pergi tanpa permisi
Masa lalu pergi, sisakan prasasti
Masa lalu pergi, meniti hari-hari
Masa lalu pergi menuju mati

Aku berteriak tanpa suara
Aku menangis tanpa air mata
Masa lalu ku hanya kata-kata
Aku kecewa karena aku kecewa

Diriku kian layu
Dalam gersang masa lalu
Terlintas sejenak sebuah asa
Akan ada yang menyiram gersangnya masa lalu ku
Lalu aku tumbuh dalam dunia baru

Jakarta
26/05/11

0 comments: